Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Doakan Prabowo Segera Pulih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 01 Juli 2024, 16:44 WIB
Jokowi Doakan Prabowo Segera Pulih
Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Sudirman, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Masyarakat diminta ikut mendoakan pemulihan Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Sudirman, Jakarta Selatan.

Pesan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menjenguk Menteri Pertahanan RI itu pada Minggu (30/6).

"Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insyaallah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia," kata Presiden Jokowi.

Jokowi mengatakan, kondisi Presiden terpilih 2024-2029 itu sudah mulai membaik selama menjalani pemulihan satu minggu belakangan.

"Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," sambung Jokowi.

Di sisi lain, Prabowo menyebut operasi besar yang dijalani untuk memulihkan cedera kaki kiri saat melakukan terjun payung di TNI empat puluh tahun lalu.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an di kaki kiri saya,” jelas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA