Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT KE-78 BHAYANGKARA

Anies Harap Pelayanan Polri Makin Optimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Juli 2024, 11:41 WIB
Anies Harap Pelayanan Polri Makin Optimal
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Ucapan selamat disampaikan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Melalui Instastory miliknya, Anies menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Di hari yang berbahagia ini, izinkan kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (1/7).

Dalam pesannya, Anies menekankan pentingnya peran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Anies juga berharap agar Polri terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga tetap optimal melayani dan melindungi masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, terima kasih dan salam hormat," tukas Anies.

Dengan momentum Hari Bhayangkara ini, diharapkan Polri semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA