Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Bhayangkara, PUI: Bersama Polri, Kita Songsong Indonesia Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 01 Juli 2024, 11:04 WIB
HUT Bhayangkara, PUI: Bersama Polri, Kita Songsong Indonesia Emas
Ketua Umum PUI KH Nurhasan Zaidi/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI) berharap institusi dan jajaran Kepolisian republik Indonesia (Polri) semakin Presisi untuk mengawal pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PUI KH Nurhasan Zaidi menyambut peringatan HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

Dikatakan Kiai Nurhasan, PUI memandang kinerja Polri selama ini sudah cukup baik. Namun harus terus ditingkatkan mengingat tantangan yang besar untuk membuat ekonomi bangsa semakin maju setelah 3 tahun dihantam pandemi.

Katanya, kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan sehat bagi perkembangan dunia usaha, termasuk harmoni sosial masyarakat.

"Dengan Polri semakin profesional dan presisi, kita berharap kemajuan ekonomi bisa berlanjut agar masyarakat semakin harmonis, makmur dan siap menyongsong Indonesia Emas 2045," ujar Nurhasan dalam keterangan tertulis, Senin (1/7).

Sementara itu Sekretaris Jenderal PUI Raizal Arifin secara khusus berterima kasih atas kolaborasi dan sinergi Polri dengan PUI serta ormas Islam lainnya dalam menjaga persatuan dan kemajuan Bangsa.

"Polri dibawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menunjukkan kinerja yang sangat inklusif dan mengayomi masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA