Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Serahkan 8 Rekomendasi Paslon Pilkada, Ini Daftarnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 12:21 WIB
Zulhas Serahkan 8 Rekomendasi Paslon Pilkada, Ini Daftarnya
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Ada delapan rekomendasi yang disampaikan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) terkait pasangan calon kepala daerah untuk maju di Pilkada bulan November 2024.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam rangkaian Rakernas ke-4 yang digelar di Kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu (29/6).

Delapan paslon yang direkomendasikan adalah pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri untuk Pilgub Sulteng; Haris-Abdullah Sani untuk Pilgub Jambi; Murad Ismail-Michael Wattimena untuk Pilgub Maluku; Helmi Hasan-Mian untuk Pilgub Bengkulu; dan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman untuk Pilgub Kalsel.

Nama lain yang direkomendasikan adalah Meki Nawipa untuk Pilgub Papua Tengah; Supian Hadi untuk Pilgub Kalteng; dan Epyardi Asda untuk Pilgub Sumbar.

Ahmad Ali yang berstatus Wakil Ketua Umum Nasdem juga turut hadir dalam Rakernas ke-4 PAN tersebut.

Selain itu, hadir pula Ketua MPP PAN, Hatta Rajasa; Ketua Dewan Pakar PAN, Dradjad Wibowo; Waketum PAN, Viva Yoga Mauladi; Yandri Susanto; Saleh Daulay; Eko Patrio; dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA