Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator PKS Harus jadi Wakil Rakyat Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Juni 2024, 19:53 WIB
Legislator PKS Harus jadi Wakil Rakyat Profesional
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid/Istimewa
rmol news logo Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilantik menjadi anggota legislatif harus menjaga profesionalitas dan solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid, saat menutup Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

"PKS berkomitmen untuk memiliki pakar di setiap bidang, sehingga partai dapat memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat," kata Hidayat.

Dengan menguatkan sinergi, profesionalitas, dan komitmen pada kebaikan, PKS berharap dapat terus menjadi wakil yang kuat dan responsif bagi rakyat Indonesia dalam seluruh dimensinya.

"Soliditas dan kekompakan antara anggota partai, baik di tingkat pusat maupun daerah, menjadi kunci kesuksesan dalam perjuangan politik," tandas Hidayat.

Kegiatan SKP ini dihadiri 262 peserta yang terdiri dari 53 calon anggota DPR RI dan 209 anggota DPRD Provinsi, digelar selama 3 hari mulai 25 hingga 27 Juni 2024.

Pada penutupan acara, para peserta menandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen mengadvokasi kepentingan rakyat dan selaras dengan arah perjuangan partai. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA