Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PKS yang Dilantik Dewan Harus jadi Kepanjangan Tangan Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Juni 2024, 18:04 WIB
Kader PKS yang Dilantik Dewan Harus jadi Kepanjangan Tangan Partai
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi/Istimewa
rmol news logo Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan sekadar wakil rakyat. Tetapi juga pemimpin yang harus mampu berbicara, bersikap, dan bertindak untuk kepentingan perbaikan kehidupan bangsa.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, pada penutupan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (27/6).

"Aleg harus mampu menjembatani berbagai kepentingan sosial-politik kebangsaan, sehingga memperkuat bargaining posisi partai," kata Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR RI itu menegaskan, memperbaiki sistem perundang-undangan, memperkuat posisi parlemen, advokasi partai, dan menjaga konstituen adalah tugas yang harus diemban setiap kader dengan tekad dan komitmen yang kuat.

"Fraksi dan anggota legislatif adalah kepanjangan tangan dari partai," ucap Habib Aboe.

Habib Aboe berharap ketekunan dan keseriusan para kader akan membawa dampak positif bagi perjalanan PKS dalam 5 tahun ke depan.

"Saya berharap pascadilantik, anggota legislatif PKS dapat mengimplementasikan seluruh arahan dan kebijakan partai," tegas Habib Aboe. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA