Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syaikhu Minta Legislator PKS Profesional dan Beretika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Juni 2024, 13:29 WIB
Syaikhu Minta Legislator PKS Profesional dan Beretika
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (kiri)/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menutup kegiatan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang diikuti para kader yang lolos parlemen, baik DPRD provinsi maupun DPR.

Kegiatan diikuti 262 peserta, terdiri dari 53 anggota DPR dan 209 anggota DPRD Provinsi, digelar selama tiga hari, 25-27 Juni 2024, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

"Hari ini kita menuntaskan pelaksanaan sekolah kepemimpinan partai, dan pembekalan sudah diberikan oleh narasumber yang kompeten," kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, usai kegiatan, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (27/6).

Dia berharap pendidikan selama SKP dapat diimplementasikan para kader yang akan dilantik menjadi anggota dewan, agar dapat bekerja sesuai tugas, pokok, dan fungsinya.

"Pesan khususnya, kita ingin poin-poin yang ada di pakta integritas itu bisa dijalankan sebaik-baiknya, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai anggota dewan secara profesional," ungkap Syaikhu.

Sebagai kepanjangan tangan partai, anggota legislatif terpilih harus dapat memahami dengan baik misi perjuangan partai di parlemen. Mereka juga harus memiliki kemampuan optimalisasi terhadap fungsi-fungsi kedewanan.

"Mudah-mudahan bisa mencegah dari berbagai kondisi-kondisi yang tidak diinginkan, baik munculnya permasalahan hukum, etika, maupun moral," tandas Syaikhu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA