Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Dihunjuk Pimpin DPW Perindo Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 25 Juni 2024, 22:00 WIB
Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Dihunjuk Pimpin DPW Perindo Sumut
Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat menunjukkan SK penunjukan dirinya menjadi Ketua DPW Perindo Sumut/Ist
rmol news logo Pengurus di jajaran DPW Partai Perindo Sumatera Utara mengalami penyegaran. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dihunjuk menggantikan Rudi Zulham Hasibuan sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara.

“Berdasarkan SK dari DPP nomor 1238-SK/DPP-Partai Perindo/V/2024, tertanggal 30 Mei 2024 saya dihunjuk menjadi Ketua DPW Partai Perindo Sumut,” kata Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat saat memberikan keterangan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, No 02, Medan seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLSumut, Selasa (25/6).

Sosok yang akrab disapa JTP ini menjelaskan, pergantian kepengurusan dalam SK tersebut hanya pada posisi Ketua DPW Perindo. Menurutnya hal ini menjadi hal yang biasa dalam organisasi politik.

“Pergantian ini kan hal biasa. Diharapkan jadi energi baru dalam menghadapi agenda Pilkada serentak 2024,” ujarnya didampingi Sekretaris DPW Sumut Donna Yulietta Siagian, Ketua Harian DPW Perindo Sumut Chairman dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar.

Saat ini kata JTP, Perindo Sumut masih dalam melaksanakan berbagai agenda seputar tahapan Pilkada 2024. Saat ini mereka sudah melakukan tahap fit and proper test terhadap sekitar 70 bakal calon kepala daerah.

“Hal ini dilakukan di Kantor DPW Perindo Sumut, nanti dari proses ini kita cari nama yang akan kita rekomendasikan ke DPP,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA