Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Berpengalaman di Birokrasi Jadi Bekal Sudirman Said Nyagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 20:12 WIB
Berpengalaman di Birokrasi Jadi Bekal Sudirman Said Nyagub
Konsosolidasi Relawan dan Simpatisan Pendukung Sudirman Said, Nasurallah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Dinilai sosok yang bersih, berintegritas dan punya rekam jejak pengalaman di birokrasi pemerintahan, Sudirman Said layak diberikan kepercayaan untuk memimpin Jakarta periode 2024-2029.

Demikian dikatakan Inisiator Konsosolidasi Relawan dan Simpatisan Pendukung Sudirman Said, Nasurallah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Nasurallah mengatakan, Sudirman Said yang merupakan mantan Co-captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), merupakan harapan baru calon pemimpin Jakarta pada Pilkada 2024.

"Acara ini akan terus digelar hingga seluruh wilayah Jakarta," kata Nasurallah.

Kegiatan ini adalah lanjutan gerakan relawan yang sebelumnya telah dilakukan di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

"Konsolidasi ini bertujuan menyatukan gerak langkah untuk terus menggalang dukungan relawan dan pendukung," kata Nasurallah.

Sementara itu, Koordinator Relawan Sudirman Said Jakarta Pusat Atika mengatakan, konsolidasi relawan Jakarta Pusat akan fokus menggalang dukungan dan memastikan Sudirman Said tersosialisasi sampai tingkat RT/RW.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA