Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-63, Relawan: Semoga Jokowi jadi Bapak Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 22:04 WIB
HUT Ke-63, Relawan: Semoga Jokowi jadi Bapak Rakyat Indonesia
Relawan Pejuang untuk Indonesia Maju (Penemu)/Ist
rmol news logo Harapan besar disampaikan relawan kepada Presiden Joko Widodo yang hari ini tepat menginjak usia 63 tahun.

Meski akan meletakkan jabatannya sebagai Kepala Negara akhir tahun ini, Presiden Jokowi diharapkan tetap mengabdi dan menjadi bapak bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Selamat ulang tahun Presiden RI, Bapak Joko Widodo. Semoga tetap bisa mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Ketua Umum Relawan Pejuang untuk Indonesia Maju (Penemu), Sinda Sutadisastra, Jumat (21/6).

Di mata relawan, Presiden Jokowi cukup baik dalam memimpin Indonesia selama 10 tahun. Kesenjangan sosial antar pulau yang selama ini hanya tersentral di Jawa pun perlahan berkurang.

“Berbagai infrastruktur dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi rakyat. Sekarang akses menuju suatu daerah tidak sesulit dulu,” lanjutnya.

Untuk merayakan hari lahir Presiden Jokowi, relawan Penemu pun mengaku akan menggelar syukuran sederhana sekaligus mendoakan Indonesia lebih baik ke depan.

Insyaallah besok kami menggelar tumpengan sederhana untuk mendoakan Bapak Jokowi. Semoga diberi kesehatan dan menjadi bapak bangsa bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA