Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi ke Kantor PKS Jakarta, PSI Buka Pintu Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Juni 2024, 14:25 WIB
Silaturahmi ke Kantor PKS Jakarta, PSI Buka Pintu Koalisi
Rombongan PSI Jakarta saat menyambangi kantor DPW PKS, Jumat (21/6)/Istimewa
rmol news logo DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta menyambangi kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta, di Cempaka Baru, pada Jumat (21/6).

Kunjungan ini merupakan silaturahmi pascapemilihan presiden sekaligus "PDKT" atau pendekatan jelang Pilkada 2024.

"Meskipun selama ini kita mungkin berbeda dalam pilihan politik dan platform, kami percaya bahwa dialog dan komunikasi yang baik dapat membuka jalan untuk kerjasama yang konstruktif," ujar Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina.

Partai berlambang bunga mawar itu mengapresiasi peran PKS selama ini dalam demokrasi Indonesia dan kontribusinya dalam membangun Jakarta.

"Kami sangat menghargai peran dan kontribusi PKS dalam melayani masyarakat. Pengalaman dan dedikasi PKS adalah sesuatu yang sangat kami hargai dan kami ambil nilai-nilai positif, terutama dalam membesarkan partainya," papar Elva.

Tentu saja pertemuan ini bukan sebuah silaturahmi biasa. Ini merupakan sarana untuk membuka kesempatan mendiskusikan potensi kerja sama dalam berbagai bidang yang dapat memberikan manfaat bagi warga.

"Dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bisa menemukan banyak kesamaan tujuan yang bisa diupayakan bersama," tandas Elva. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA