Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi VI DPR Panggil Indofarma Buntut Pinjol Ratusan Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 19 Juni 2024, 16:37 WIB
Komisi VI DPR Panggil Indofarma Buntut Pinjol Ratusan Miliar
Ilustrasi Foto/Net
rmol news logo Perusahaan farmasi pelat merah PT. Indofarma,Tbk terlilit pinjaman online ratusan miliar akibat korupsi yang dilakukan dari tingkat direksi hingga komisaris utama.

Anggota Komisi VI DPR RI Amin AK mengatakan DPR memanggil Indofarma lantaran isu tersebut telah menyedot perhatian masyarakat.

"Ini sudah mengemuka sudah viral di media, masak kita enggak ada perhatian seperti itu, makanya dipanggil," kata Amin di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (19/6).

Legislator dari Fraksi PKS ini mengatakan DPR ingin mendengarkan pernyataan langsung dari Indofarma ihwal penyebab awal adanya fraud di lingkaran perusahaan farmasi pelat merah itu sekian tahun.

"Kita ingin mendengar penjelasan, dan mengetahui langkah-langkah konkretnya seperti apa, kalau kita bilang, roadmap lah jangka panjangnya bagaimana, menengahnya gimana, panjangnya gimana," beber dia.

"Kemudian tentu apa yang bisa dilakukan komisi VI ikut terlibat dalam penyelesaian masalah ini sesuai dengan tupoksi kita," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA