Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Jakarta Salurkan Puluhan Ekor Sapi dan Kambing Kurban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 18 Juni 2024, 13:46 WIB
Golkar Jakarta Salurkan Puluhan Ekor Sapi dan Kambing Kurban
Suasana salat Iduladha di DPD Golkar Jakarta/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jakarta menyalurkan 53 ekor sapi dan 23 ekor kambing pada Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M.

Sekretaris DPD Golkar Jakarta, Basri Baco, mengatakan, daging dari hewan kurban tersebut kemudian didistribusikan kepada warga Jakarta di beberapa wilayah.

"Semoga kurban yang kita laksanakan pada tahun ini bisa memberikan manfaat bagi umat sekitar kita dan menjadi ladang pahala bagi kita yang berkurban," kata Basri lewat keterangan resminya, Selasa (18/6).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta itu juga bersyukur atas dukungan masyarakat hingga Golkar berhasil memperoleh kursi wakil ketua DPRD DKI Jakarta.

"Terima kasih kepada semua unsur masyarakat yang telah mempercayai Partai Golkar Jakarta pada Pemilu ini masuk 5 besar dan mendapatkan wakil ketua DPRD, Semoga amanah ini bisa memberikan manfaat kebaikan bagi seluruh masyarakat di Jakarta," ungkapnya.

DPD Golkar Jakarta menggelar salat Iduladha di markasnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin kemarin (17/6). Dengan Khotib pengurus pusat PBNU, KH. Syarifudin dan imam  Ustaz Ahmad Gufron.

Dalam khutbahnya KH Syarifudin mengatakan, berkurban merupakan ekspresi mensyukuri nikmat Allah SWT. Dia pun mengajak umat untuk meneladani ketaqwaan Nabi Ibrahim AS.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA