Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Harus Jawab Kondisi Rupiah yang Terpuruk Usai Dilantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 16 Juni 2024, 21:14 WIB
Prabowo Harus Jawab Kondisi Rupiah yang Terpuruk Usai Dilantik
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Situasi rupiah yang tidak baik-baik saja harus dijawab kepemimpinan Prabowo Subianto usai pelantikannya pada 20 Oktober 2024 nanti.

Apalagi, Prabowo sudah mengirim tim sinkronisasi untuk membahas kondisi keuangan dan mencari solusi terbaik.

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, langkah Prabowo saat ini adalah dengan mengirim tim sinkronisasi yang dipimpin oleh Sufmi Dasco menemui Menkeu Sri Mulyani Indrawati (SMI).

"Tentunya pertemuan tim sinkronisasi dengan SMI membahas kondisi keuangan dan mencari solusi terbaik pasca pelantikan 20 Oktober nanti. Situasi rupiah yang tidak baik-baik saja harus dijawab oleh kepemimpinan PS pasca pelantikannya," kata Hari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (16/6).

Selain itu, kata Hari, program Prabowo berbiaya tinggi merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk perimbangan agenda Joko Widodo berupa Ibukota Nusantara (IKN).

"Tentunya bentuk perimbangan perlu dilakukan PS agar kepemimpinannya mendapat atensi besar dari masyarakat menuju Indonesia emas 2045. Dan PS bisa menjawab dengan signifikan jika sudah dilantik," pungkas Hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA