Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sufmi Dasco Ajak Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 14 Juni 2024, 11:25 WIB
Sufmi Dasco Ajak Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Masyarakat harus ikut andil dalam  menyukseskan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang bakal digelar di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

Imbauan itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad jelang gelaran PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara yang dijadwalkan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024.

"Saya mengimbau kepada komponen bangsa terutama di daerah Sumut dan di daerah Aceh untuk turun tangan menyukseskan terselenggaranya PON ini," kata Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (14/6).

Dasco menekankan kesuksesan penyelenggaraan PON menjadi hal penting guna mengharumkan nama Indonesia ke kancah dunia.

"Untuk lebih mengharumkan nama bangsa kita, untuk lebih kemudian memperkenalkan bahwa bangsa kita juga cinta kepada olahraga," tuturnya.

Di samping dari itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini menyebut jika penyelenggaraan PON juga menjadi salah satu kebanggaan bangsa Indonesia.

Untuk itu, dia mengapresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo yang bekerja keras menyiapkan penyelenggaraan PON 2024.

"Apresiasi kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah berjuang keras agar dapat terwujudnya, terealisasinya PON di Aceh maupun di Sumut," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA