Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rahudman Optimis Diusung PDI Perjuangan Maju Pilkada Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 12 Juni 2024, 20:33 WIB
Rahudman Optimis Diusung PDI Perjuangan Maju Pilkada Medan
Rahudman Harahap di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut/Ist
rmol news logo Mantan wali kota Medan, Rahudman Harahap sangat optimis dirinya mendapat cukup dukungan untuk bertarung di Pilkada Medan 2024.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri undangan wawancara bakal calon kepala daerah di Kantor DPD PDI Perjuangan, Sumatera Utara, Jalan Jamin Ginting, Medan, Rabu (12/6).

Menurutnya, visi untuk menata kembali Kota Medan yang disampaikannya lewat visi “Ini Baru Medan’ akan membuat PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan kepadanya.

“Kota Medan memiliki potensi besar yang perlu kita kelola dengan baik. Visi saya adalah menjadikan Medan sebagai kota yang modern, inklusif, dan berdaya saing,” katanya kepada wartawan, Senin (12/6).

Kota Medan yang modern, inklusif dan berdaya saing menurut Rahudman dengan menyatukan seluruh unsur yang ada tanpa memandang perbedaan baik suku, agama maupun budaya.

“Justru kerukunan antar umat beragama, suku dan budaya ini yang harus dijaga untuk menciptakan keharmonisan,” ujarnya.

Bagi Rahudman, PDI Perjuangan merupakan partai yang tepat baginya untuk meminta dukungan. Sebab, partai ini juga memiliki visi yang kuat dalam merawat keberagaman di Indonesia.

“Hubungan saya sangat harmonis dengan PDI Perjuangan secara politik maupun secara personal dengan para pengurusnya baik di tingkat DPD Sumut maupun DPC PDIP Kota Medan,” ujarnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA