Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Ketum FBR Daftar Cagub Jakarta Lewat PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Juni 2024, 12:49 WIB
Ketum FBR Daftar Cagub Jakarta Lewat PSI
Ketua Desk Pilkada Jakarta PSI, Justin Adrian dan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), KH Lutfi Hakim/Ist
rmol news logo Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), KH Lutfi Hakim, menyambangi DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur.

Kunjungan Lutfi Hakim ini diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Jakarta PSI, Justin Adrian, Rabu (12/6).

"Kami melihat pengalaman dan kontribusi Lutfi Hakim sebagai Ketua Umum FBR. Pengalamannya dalam memimpin organisasi besar dan mengelola berbagai kegiatan kemasyarakatan merupakan aset berharga yang bisa diterapkan untuk memajukan Jakarta," kata Justin lewat keterangan resminya.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfi juga menyampaikan visinya untuk Jakarta yang mencakup peningkatan layanan publik, pendidikan, dan kesehatan.

Lutfi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari partai berlambang mawar itu. Ia juga menyatakan PSI merupakan partai yang transparan dan tanpa mahar.

"Saya merupakan putra Betawi asli, lahir dan besar di Jakarta, sehingga memiliki ikatan emosional yang kuat dengan kota ini dan keinginan besar untuk berkontribusi bagi kemajuan Jakarta," demikian Lutfi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA