Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarkan Rekomendasi, Ini Jagoan Partai Demokrat di Pilgub Sumsel dan Maluku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Juni 2024, 22:10 WIB
Keluarkan Rekomendasi, Ini Jagoan Partai Demokrat di Pilgub Sumsel dan Maluku
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi dukungan Pilkada Sumsel dan Maluku/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Herman Deru dan Cik Ujang untuk maju Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

Penyerahan rekomendasi ini dilangsungkan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin malam (11/6).

Dalam sambutannya, sosok yang akrab disapa AHY itu menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat terhadap pembangunan daerah.

"Pengalaman beliau tidak diragukan dan tentunya masyarakat Sumsel juga secara solidaritas masih mencintai beliau, masih merindukan kepemimpinan gubernur untuk periode berikutnya," kata AHY.

AHY berharap kandidat yang didukung Partai Demokrat dapat memenangkan hati rakyat Sumatera Selatan dan terpilih sebagai pemimpin yang mampu merealisasikan berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

Pada kesempatan yang sama, Partai Demokrat juga memberikan dukungan kepada Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai bakal Cagub dan Cawagub Maluku.

"Di bawah kepemimpinan Bapak Murad Ismail, Maluku meningkat ekonominya, kita berharap semakin sejahtera secara berkeadilan. Dan lima tahun ke depan akan menjadi pelung yang baik untuk meningkatkan semua capaian tadi," ujar AHY.

Para calon yang menerima rekomendasi dukungan ini menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji merealisasikan visi dan misi yang diusung bersama Partai Demokrat.

Dukungan yang diberikan Partai Demokrat ini diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi para calon untuk meraih kemenangan dan membawa Sumatera Selatan dan Maluku menuju masa depan yang lebih baik.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA