Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngadoin HIPMI, Jokowi Sahkan Hari Kewirausahaan Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 11 Juni 2024, 15:42 WIB
<i>Ngadoin</i> HIPMI, Jokowi Sahkan Hari Kewirausahaan Nasional
Presiden Joko Widodo menghadiri acara HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke-52, di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin kemarin (10/6)/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo memberikan kado spesial di hari ulang tahun (HUT) ke-52 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Kado yang diberikan berupa penetapan Hari Kewirausahaan Nasional.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri perayaan HUT ke-52 HIPMI, di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, (10/6).

"Saya tandatangani Hari Kewirausahaan Nasional dalam bentuk Keppres sesuai yang diajukan dan diminta," ujar Jokowi dilansir laman setkab.go.id, pada Selasa (11/6).

Jokowi mengungkapkan, Hari Kewirausahaan Nasional merupakan permintaan dari dari pendiri dan juga Ketua Umum HIPMI, yang disampaikan sejak sebulan atau dua bulan yang lalu ketika berkunjung ke Istana Merdeka.

"Saya ingin menyampaikan ucapan selamat hari jadi, selamat ulang tahun yang ke-52 kepada seluruh keluarga besar HIPMI yang hari ini merayakan ulang tahun. Sebagai kado ulang tahun, tadi sudah disampaikan ketua umum," demikian Jokowi menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA