Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAWA TIMUR 2024

Demokrat: Ada Upaya Memecah Belah Duet Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Minggu, 09 Juni 2024, 19:21 WIB
Demokrat: Ada Upaya Memecah Belah Duet Khofifah-Emil
Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat merespons pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Said Abdullah yang menyebut Emil Dardak lebih cocok menjadi menteri daripada ikut kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra mengatakan bahwa kader Partai Demokrat memang sekelas menteri. Apalagi yang bertarung di kontestasi Pilkada Jawa Timur.

"Kalau kita bicara mengenai Jawa Timur, Bu Khofifah itu menteri loh, menteri turun gunung ke Jawa Timur. Jadi wajar dong kalau tokoh-tokoh yang bertarung di Jawa Timur itu emang kelasnya menteri," kata Herzaky saat ditemui wartawan di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/6).

Menurut Herzaky, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak secara elektoral dan rekam jejak terbukti kuat.

"Kenapa bisa Mas Emil dan Bu Khofifah bersama? Karena ini kuat sekali, sudah terbukti elektoralnya, terbukti rekam jejaknya," lanjut Herzaky.

Apalagi, lanjut Herzaky, Khofifah dan Emil didukung sejumlah partai politik besar, Gerindra, Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), hingga Partai Demokrat sendiri.

"Sehingga bagi kami inilah pasangan yang terbaik," kata Herzaky.

Jadi, tegas Herzaky, wajar saja jika ada sejumlah pihak yang berupaya memecah belah pasangan Khofifah dan Emil. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA