Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Ini, ARI-BP Gelar Aksi Dukung Palestina di Patung Kuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juni 2024, 08:39 WIB
Sore Ini, ARI-BP Gelar Aksi Dukung Palestina di Patung Kuda
Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) saat gelar aksi di Patung Kuda, beberapa waktu lalu/Ist
rmol news logo Dukungan untuk kemerdekaan Palestina terus mengalir dari berbagai penjuru dunia. Di Tanah Air, desakan agar Israel menghentikan perang juga terus disuarakan Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP).

Ketua Komite Pengarah ARI-BP, Din Syamsuddin, mengajak masyarakat mengikuti aksi damai bertajuk 'Bermiliar Dukungan untuk Gaza dan Palestina' yang digelar di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (9/6), pukul 15.30 WIB.

Peserta aksi diimbau menggunakan atribut Palestina, membawa alas salat, membawa kartu warna merah dan peluit, serta dianjurkan membawa makan dan minuman sendiri.

"Dilarang mengenakan atribut partai politik atau Ormas terlarang," demikian bunyi undangan aksi yang diterima redaksi.

Peserta aksi juga dilarang berorasi di luar kendali mobil komando, dan melakukan penggalangan dana untuk Palestina tanpa izin panitia.

Bagi peserta aksi yang menggunakan KRL disarankan turun di stasiun terdekat, atau stasiun Gondangdia. Kemudian menyambung perjalanan menggunakan bus Transjakarta 2Q menuju Halte Perpustakaan Nasional.

"Setelah itu jalan kaki sekitar 100 meter menuju patung kuda," demikian Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA