Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Kaesang dan Erick Thohir, Jokowi Nonton Langsung Indonesia Vs Irak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Juni 2024, 17:32 WIB
Ditemani Kaesang dan Erick Thohir, Jokowi Nonton Langsung Indonesia Vs Irak
Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak di SUGBK, Senayan, Kamis sore (6/6)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan putra bungsunya Kaesang Pangarep menonton pertandingan bola Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis sore (6/6).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Jokowi bersama Kaesang tiba di SUGBK sekitar pukul 16.05 WIB. Keduanya kompak mengenakan jersey Garuda Indonesia berwarna merah.

Selain Kaesang, Jokowi juga tampak didampingi Ketua PSSI Erick Thohir. Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo juga turut hadir menonton Timnas Indonesia melawan Timnas Irak di pertandingan kelima Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua.

Selain itu, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Raja Juli Antoni juga tampak hadir. Kemudian juga ada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas.

Tak ketinggalan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menkop dan UMKM Teten Masduki, Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono, dan Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA