Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Janji Bantu Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Juni 2024, 14:18 WIB
Gibran Janji Bantu Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2024
Gibran Rakabuming didampingi Emil Dardak di rumah Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis (6/6)/RMOLJatim
rmol news logo Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Jemursari, Wonocolo, Surabaya, Kamis (6/6). Gibran menyatakan akan all out membantu pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024.

"Sekarang giliran saya yang akan membantu Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak di Pilgub 2024, saya meminta bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan," kata Gibran, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (6/6).

Gibran juga mengajak para pendukung Prabowo-Gibran di Jatim untuk mendoakan agar Khofifah dan Emil diberi kelancaran.

"Yang penting nanti pemerintah pusat dan pemerintah daerah tetap bersinergi dengan baik. Tetap satu visi misi untuk memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045," tutur Walikota Solo itu.

"Saya menunggu kode bu Khofifah untuk turun ke Jatim, akan saya lakukan," imbuhnya.

Di sisi lain, Gibran meminta maaf karena selama masa kampanye Pilpres 2024 lalu dirinya tidak bisa hadir ke seluruh wilayah di Jatim.

"Saya mohon maaf jika kemarin ada titik-titik yang saya berhalangan hadir, sekali lagi saya mohon maaf," ujar Gibran di hadapan kiai yang hadir ke kediaman Khofifah.

Gibran yang tiba sekitar pukul 08.15 WIB itu, tampak didampingi Wakil Gubernur Jatim 2019-2024, Emil Dardak, dan disambut langsung oleh Khofifah, Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo, dan Sekretaris TKD Indra N Fauzi.

Ia tampak memakai kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana warna hitam. Kedatangannya disambut para relawan 02 serta sejumlah siswa SMA yang lengkap memakai seragam putih abu-abu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA