Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inkopontren Siap Terlibat Wujudkan Kemandirian Pangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 04 Juni 2024, 19:05 WIB
Inkopontren Siap Terlibat Wujudkan Kemandirian Pangan
Induk Koperasi Pondok Pesantren (Inkopontren) menyelenggarakan Rapat Anggota Luar Biasa tahun Buku 2023/Ist
rmol news logo Induk Koperasi Pondok Pesantren (Inkopontren) khidmat menyelenggarakan Rapat Anggota Luar Biasa tahun Buku 2023 yang dirangkai dengan kegiatan business matching.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqofah Ciganjur Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

Dalam acara ini tampak hadir Tokoh Nahdlatul Ulama KH Marsudi Syuhud, Pelaksana Tugas (PT) Ketua Umum Inkopontren Hapi Jazuli, dan Ketua Dewan Pengawas Inkopontren Ferry Juliantono.

Saat memberikan sambutan pembuka, Hapi Jazuli menyatakan sikap untuk siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kemandirian khususnya di bidang pangan.

Salah satunya, kata Hapi, Inkopontren siap terlibat dalam implementasi program makan siang dan susu gratis Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Inkopontren siap dilibatkan untuk mensukseskan program makan dan minum susu gratis di sekolah dan pesantren," tuturnya.

Sementara Ferry Juliantono yang juga memberikan sambutan, menitipkan pesan pada seluruh pengurus dan pengelola Kopontren harus cermat dalam mengelola bisnis.

"Holding bisnis pesantren melalui koperasi penting  dilakukan untuk pembesaran skala kegiatan koperasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA