Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Keukeuh Kader Sendiri di Pilgub Jakarta, Anies Tersingkir?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 03 Juni 2024, 12:22 WIB
PKS Keukeuh Kader Sendiri di Pilgub Jakarta, Anies Tersingkir?
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/Ist
rmol news logo Peluang Anies kembali diusung sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin kecil.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan, sebagai partai pemenang Pemilu di Jakarta, pihaknya bertekad mengusung kader sendiri untuk berkontestasi.

"Untuk di DKI ini, walaupun sudah bukan ibu kota, tetap jadi magnitude politik, karena itu PKS menyiapkan diri, apalagi PKS menang dan secara umum suaranya satu, jadi sebaiknya kader sendiri yang maju," kata Mardani, seperti dikutip redaksi melalui akun X miliknya, Senin (3/6).

Anggota Komisi II DPR RI itu juga mengatakan, di Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang, tidak ada lagi kubu 1, 2 dan 3, layaknya saat Pilpres.

Di Pilkada ini PKS membuka komunikasi politik dengan Parpol lain untuk mengusung jagoannya. Namun khusus di Jakarta, partai berlambang padi dan bulan sabit itu keukeuh ingin kader sendiri.

"Walau tidak dapat golden ticket, tapi kita pemenang, dan karena itu layak mengajukan kader sendiri untuk maju di DKI. Mohon doanya ya," tandas Mardani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA