Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Mas Gibran Berbagi Sembako, Makanan Bergizi dan Cukur Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 02 Juni 2024, 20:50 WIB
Relawan Mas Gibran Berbagi Sembako, Makanan Bergizi dan Cukur Gratis
Relawan Mas Gibran bersama para driver ojek online/Ist
rmol news logo Sebagai bagian dari langkah menuju Indonesia Emas 2045, relawan Mas Gibran menyadari pentingnya peran driver ojek online dalam perekonomian sehari-hari.

Sebab Relawan Mas Gibran membagikan Sembako berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan kebutuhan pokok untuk meringankan beban ekonomi para driver.

Selain itu, makanan bergizi juga disediakan, untuk memastikan para driver mendapat asupan nutrisi cukup untuk menunjang kesehatan dan kinerja mereka.

Berbagi makanan bergizi untuk driver ojek online dilaksanakan di beberapa titik, seperti Sunter Agung, Pademangan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dimas Wahyu, salah satu driver ojek online mengungkapkan rasa syukurnya.

"Saya sangat berterima kasih, ini sangat membantu kami, mengisi tenaga kembali untuk bekerja dengan baik," katanya, lewat keterangan resmi, Minggu (2/6).

Relawan Mas Gibran juga membagikan bantuan Sembako untuk driver ojek online di 3 titik, salah satunya di sekitar Pasar Salak, Kota Depok. Bantuan diterima ratusan driver yang sedang melaksanakan tugas di jalan.

Selain memberikan Sembako dan makanan bergizi, relawan juga menyediakan layanan cukur rambut gratis. Layanan itu sangat membantu mereka menjaga penampilan, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Menurut Sutris, salah satu driver, layanan cukur gratis sangat berarti baginya. "Menjaga penampilan penting bagi kami, kami merasa lebih percaya diri dan siap menjalani pekerjaan sehari-hari," katanya.

Kegiatan sosial yang dilakukan relawan Mas Gibran tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga dukungan moral dan semangat bagi para driver ojek online. Inisiatif itu sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang fokus pada peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Membagikan Sembako, makanan bergizi, dan menyediakan layanan cukur gratis bagi driver ojek online merupakan langkah konkret mendukung visi Indonesia Emas 2045.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA