Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Asosiasi Dewan se-Indonesia Komitmen Jaga Kondusifitas Selama Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Mei 2024, 20:46 WIB
Asosiasi Dewan se-Indonesia Komitmen Jaga Kondusifitas Selama Pilkada
Misan Samsuri/Ist
rmol news logo Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu) serentak pada 27 November mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri saat menghadiri  Rapat  Rakornas ADPSI di ruang Sumba, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

"ADPSI berkomitmen untuk membangun kebersamaan dan saling mendukung diantara DPRD Provinsi seluruh Indonesia untuk menjaga situasi politik tetap kondusif,” ujar Misan seperti dikutip redaksi, Kamis (30/5).

Ia juga mengajak seluruh anggota ADPSI yang merupakan wakil rakyat, dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada warganya serta mengoptimalkan pembangunan daerah.

“Melalui Raker ini saya mengajak seluruh anggota ADPSI untuk meningkatkan kinerja sebagai wakil rakyat dan kita dapat memberikan yang terbaik dan membangun bangsa,” ucap Misan.

Rakernas ini berlangsung selama tiga hari mulai 29 hingga 31 Mei 2024. Adapun beberapa pembahasan diantaranya pembahasan peran ADPSI dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2024, dilanjut membahas Pasal 15 A ayat (1) tentang Peraturan Pemerintah Nomor 20 Tahun 2022 tentang Penjualan Barang Milik Negara atau Daerah berupa Kendaraan Dinas. rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA