Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

David Herson Siap Nakhodai HIPKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 30 Mei 2024, 19:18 WIB
David Herson Siap Nakhodai HIPKI
Pendeta David Herson bersama presiden terpilih Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Sosok pengusaha muda dan pendeta, David Herson muncul sebagai kandidat potensial Ketua Umum Himpunan Pengusaha Kristen Indonesia (HIPKI).

David yang juga tercatat menjadi bagian dari anggota TKN Prabowo-Gibran Tim G pada Pilpres 2024 ini pun mengaku siap jika dipercaya menjadi Ketua Umum HIPKI.

Menurutnya, posisi tersebut bisa menjadi jembatan untuk mengakomodir suara pengusaha Kristen untuk terlibat dalam kemajuan bangsa.

"Kalau memang diberi kesempatan kenapa tidak, karena sudah saatnya teman-teman dari kalangan nasrani berkolaborasi dengan organisasi lainnya seperti para pengusaha muslim dan lain-lain," kata David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5).

Sebagai sosok yang turut memenangkan Prabowo-Gibran, David juga meyakini pemerintahan mendatang tidak akan memberi sekat terhadap agama dan keyakinan masyarakat, khususnya di kalangan pengusaha.

Apalagi, selama ini ia juga aktif bersama dengan para ustaz dan tokoh muslim untuk berkolaborasi membangun bangsa.

"Kami berharap HIPKI menjadi organisasi kewirausahaan yang mampu mencetak kader-kader terbaik baik di bidang usaha maupun di bidang politik," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA