Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Dukung DoaMu di Pilgub Papua Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Mei 2024, 12:12 WIB
Perindo Dukung DoaMu di Pilgub Papua Barat
Angela Tanoesoedibjo menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua (DoaMu) kembali berlaga di Pilkada 2024.

Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, menjelaskan, alasan mendukung pasangan petahana, karena Papua Barat butuh keberlanjutan kepemimpinan.

"Secara resmi rekomendasi Perindo diberikan untuk Pak Dominggus dan Pak Lakotani atau disingkat pasangan DoaMu, pasti membawa berkah, karena singkatannya bagus sekali," kata Angela, di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Menurut Angela, dukungan yang diberikan merupakan komitmen Partai Perindo terhadap tanah Papua, khususnya Papua Barat.

"Karena suara Partai Perindo di Tanah Papua cukup signifikan, 80 kursi, khusus di Papua Barat ada dua kursi di Provinsi, dan 12 kursi di kabupaten/kota," urainya.

Menyikapi itu, Dominggus Mandacan mengucapkan terima kasih. Untuk bisa maju Pilkada Papua Barat, pasangan ini minimal harus mengantongi tujuh kursi.

Pihaknya telah mengantongi syarat itu. Namun ia memastikan akan terus membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk bersama-sama memberikan dukungan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA