Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Sudah Jauh Hari Dukung Bobby di Pilgubsu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 27 Mei 2024, 15:59 WIB
PAN Sudah Jauh Hari Dukung Bobby di Pilgubsu 2024
Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (27/5)/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan bakal mendukung menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) November mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (27/5).

“Kalau PAN memang jauh hari sudah memberikan dukungan kepada Bobby,” ungkap Saleh.

Saleh menuturkan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas sudah menyampaikan dukungan langsung kepada Bobby Nasution secara lisan saat berkunjung ke Medan.

“Sudah menugaskan Bobby Nasution untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada,” ujar Ketua DPP PAN ini.

Ditambahkan Saleh, apakah Bobby Nasution sudah dapat dukungan dari partai-partai yang lain, pihaknya pun masih menunggu laporan dari menantu orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

“Nah yang jelas nanti dari hasil laporan itu kita buat simulasi-simulasi yang tepat, siapa calon wakil gubernur yang paling tepat untuk mendampingi Bobby atau simulasi lain yang kita arahkan supaya kalau kita calonkan Bobby Nasution resmi, kita bisa mendapatkan kemenangan di Pilgubsu yang akan datang,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA