Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Sibuk, Prabowo Semakin Teliti Memanajemen Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 22 Mei 2024, 20:57 WIB
Makin Sibuk, Prabowo Semakin Teliti Memanajemen Waktu
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat wawancara ekslusif Prabowo dengan TvOne yang dikutip redaksi, Rabu malam (22/5)./Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengakui akhir-akhir ini dirinnya disibukkan dengan berbagai agenda baik di dalam maupun di luar negeri.

Apalagi Prabowo juga ditetapkan sebagai presiden terpilih 2024-2029. Itu sebabnya, Prabowo menekankan manajemen waktu yang tepat demi menjalani semua kegiatan sesuai agenda.

"Ya jelas dengan ketetapan bahwa saya menerima mandat sebagai presiden terpilih tentunya saya harus mempersiapkan diri. Tapi karena jabatan saya masih Menhan, saya harus menjalankan tugas sebagai Menhan perlu management time pengelolaan waktu harus baik tepat," kata Prabowo di wawancara ekslusif Prabowo dengan TvOne yang dikutip redaksi, Rabu malam (22/5).

Meski terkesan sibuk, Prabowo juga mengakui tengah mempersiapkan segalanya sebelum dirinya dilantik pada Oktober nanti, artinya kurang lebih 5 bulan lagi.

"Saya anggap sebagai sesuatu waktu persiapan yang cukup berguna untuk saya dan tim saya," kata Prabowo.

Itu sebabnya, Prabowo tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Suatu kesempatan yang sangat mulia dalam arti diberikan kesempatan yang maha kuasa dan rakyat Indoensia untuk berperan dengan baik sepenuh pikiran, tenaga, dan hati saya ini sesuatu kesempatan bisa berbakti bisa mengabdi kepada rakyat," kata Prabowo.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA