Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPI: Golkar Loyal kepada Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 21 Mei 2024, 13:29 WIB
AMPI: Golkar Loyal kepada Prabowo-Gibran
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga/RMOL
rmol news logo Tudingan Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari yang menyebut Partai Golkar bisa menjadi 'brutus' di pemerintahan Prabowo-Gibran tidak berdasar.

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga mengaku geram dengan pernyataan Qodari yang disampaikan dalam salah satu podcast di YouTube bersama Zulfan Lindan belum lama ini.

Jerry menegaskan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto selalu mengajarkan seluruh kader soal prinsip soliditas dan loyalitas pada pemerintahan Presiden Joko Widodo. Termasuk loyal kepada pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

"Jadi loyalitas adalah prinsip yang kami anut dengan sungguh-sungguh di dalam Partai Golkar," tegas Jerry kepada wartawan, Selasa (21/5).

Politisi Golkar ini lantas mengingatkan agar Qodari berbicara sesuai data dan fakta terkait partai peringkat dua di Pemilu 2024 ini.

"Sebagai seorang ilmuwan dan konsultan politik, saya pikir sebaiknya Mas Qodari bisa menyampaikan statement yang lebih objektif dan tidak melakukan insinuasi atau menggiring opini yang misleading mengenai Golkar," tutup Ketum AMPI. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA