Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanya Raih 27 Persen Suara, Prabowo-Gibran Tak Kalah KO di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Mei 2024, 23:25 WIB
Hanya Raih 27 Persen Suara, Prabowo-Gibran Tak Kalah KO di Aceh
Ketua TKD Prabowo-Gibran Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem saat acara syukuran kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Banda Aceh, Sabtu (18/5)/RMOLAceh.
rmol news logo Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hanya mampu meraih suara 27 persen di Aceh saat Pilpres 2024. Namun, Prabowo-Gibran tidak kalah dengan Knock Out (KO).

"Sudah maksimal kita kerjakan, 27 persen lebih kurang dan Alhamdulillah tidak kalah KO, yang penting ada," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Aceh, Muzakir Manaf, saat acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sekaligus peresmian Mualem Center di Banda Aceh, Sabtu malam (18/5).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) yang akrab disapa Mualem ini mengaku senang dengan kinerja TKD Prabowo-Gibran Aceh pada Pilpres 2024. Dia berharap kinerja tersebut lebih meningkat pada pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Aceh, Agustus 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan dengan semangat dan saya harapkan ini menjadi tim kita untuk masa depan tidak lama lagi (Pilgub)," ujar Mualem, diwartakan Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (19/5).

Menurut Mualem, dia akan mengoptimalkan tim yang sudah ada untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dibandingkan merekrut tim pemenangan yang lain.

"Dengan kita kerjasama, kita yakin bakal menang. Karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada TKD Prabowo-Gibran di Aceh," ujarnya.

Mualem mengungkapkan, saat ini Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak dibubarkan. Sehingga sesuai arahan, TKD juga tidak dibubarkan.

"Cuma dari TKN menjadi GSN (Gerakan Solidaritas Nasional) TKD juga menjadi GSD," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA