Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilgub Jawa Barat

PKS Buka Komunikasi dengan Semua Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 19 Mei 2024, 15:19 WIB
PKS Buka Komunikasi dengan Semua Parpol
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu/RMOLJabar
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah memantapkan peluang koalisi di Pilgub Jabar. Komunikasi juga terus dibangun dengan seluruh Parpol.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, mengaku berkomunikasi dengan hampir semua Parpol di Jawa Barat. Dalam waktu dekat bahkan ada satu Parpol yang mengajak bertemu.

“Semua partai sudah ketemu, tinggal satu partai. Tapi jangan disebut ya, nanti tidak seru. Sudah ada jadwalnya untuk berkunjung,” katanya, usai Silaturahmi Akbar DPD PKS Kota Bandung, di Jabar Sport Center Arcamanik, Minggu (19/5).

Kang Haru, sapaan akrabnya, memastikan PKS terbuka berkoalisi dengan seluruh Parpol. Terlebih dari hasil pertemuan-pertemuan yang dilakukan, semua ingin berkoalisi di Pilgub Jabar.

“Secara umum semuanya positif, ingin ada koalisi, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama sudah ada kesepahaman,” katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Anggota DPRD Jabar itu tak memungkiri koalisi di Pilpres 2024 lalu bisa terulang di Pilgub Jabar. Komunikasi lebih mudah, karena kebersamaan telah terbangun.

Disinggung sosok yang akan diusung di Pilgub, Kang Haru mengungkap dua kandidat telah diusulkan PKS Jabar ke DPP, yakni Walikota Depok, Mohammad Idris, dan dirinya.

“Dua nama itu yang diajukan, tapi terserah DPP, kalau mau yang lain silakan. Itu juga hasil konsultasi dengan DPW, jadi bukan maunya kami,” tuturnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA