Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Rencana Megawati-Prabowo Bertemu 17 Agustus, Gerindra Belum Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 Mei 2024, 12:51 WIB
Soal Rencana Megawati-Prabowo Bertemu 17 Agustus, Gerindra Belum Tahu
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra belum memperoleh informasi perihal rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada 17 Agustus 2024.

Kendati begitu, DPP Partai Gerindra tidak tahu juga apabila PDIP sudah mengagendakan rencana pertemuan Megawati dengan Prabowo pada 17 Agustus 2024, sebagaimana disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Saya tidak tahu apakah kemudian agenda itu sudah teragenda di PDIP, tetapi belum terinformasi kepada kami dari Gerindra,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/5).

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa kemungkinan pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto akan dilakukan pada momentum peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

Menurut Hasto, PDIP saat ini masih sibuk menghadapi sejumlah agenda partai, termasuk yang terdekat Rakernas pada akhir Mei mendatang.

"Ya dalam momentum yang tepat setelah agenda partai dijalankan pertemuan akan dapat dijalankan. Kita kan punya agenda-agenda nasional dimana para pemimpin bisa bertemu bersama misalnya, ada spirit 17 Agustus," kata Hasto di Jakarta, Senin (13/5).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA