Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Siap Berjuang Bersama Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Mei 2024, 18:38 WIB
RUMI Siap Berjuang Bersama Prabowo-Gibran
Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI)/Ist
rmol news logo Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dirangkai dengan tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di K’Mount Camping Ground Gugunungan Jalan Kampung Kapas, Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 8-9 Mei 2024.

Koordinator Nasional RUMI Raizal Arifin menjelaskan giat rapimnas dan tasyakuran merupakan bentuk perayaan rasa syukur atas kemenangan serta perumusan rencana kontribusi dalam mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kegiatan ini adalah bentuk syukur dan apresiasi kepada setiap relawan RUMI yang telah berjuang dengan maksimal," ujar Raizal dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Raizal menjelaskan bahwa RUMI siap bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan kesuksesan pemerintahan yang baru, serta mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan Indonesia.

"Hasil musyawarah telah memutuskan bahwa kami (RUMI) siap membersamai perjuangan Prabowo-Gibran dan mendukung segala program yang bertujuan untuk memajukan bangsa," tegasnya.

Ditambahkan Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa hasil evaluasi yang mereka lakukan memutuskan untuk terus memperluas pengaruh RUMI di berbagai wilayah strategis.

Irfan mengatakan bahwa RUMI akan menjadi wadah perjuangan bagi setiap masyarakat yang tergerak untuk memberikan kontribusi demi mewujudkan kemakmuran bangsa dan selalu siap membersamai perjuangan Prabowo-Gibran ke depannya.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan bangsa, kami selalu siap untuk membersamai perjuangan Pak Prabowo dan Mas Gibran lima tahun ke depan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA