Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diungkap Cak Imin, Almarhum Jhonny Iskandar Pernah Ciptakan Lagu untuk PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 10 Mei 2024, 14:42 WIB
Diungkap Cak Imin, Almarhum Jhonny Iskandar Pernah Ciptakan Lagu untuk PKB
Almarhum Johnny Iskandar/Net
rmol news logo Duka mendalam turut dirasakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, atas berpulangnya musisi senior Jhonny Iskandar.

Terlebih, Jhonny Iskandar pernah membuat sebuah lagu khusus untuk PKB.

"Selamat jalan Jhonny Iskandar, saudara saya sesama Iskandar," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu melalui akun X pribadinya, Jumat (10/5).

Cak Imin bercerita, Jhonny Iskandar pernah menciptakan lagu khusus untuk PKB. Hal ini pun menjadi kenangan yang berkesan bagi Cak Imin dan keluarga besar partai berlambang bola dunia itu.

"(Almarhum) pernah menciptakan lagu khusus PKB, sahabat saya yang baik hati dan penuh semangat. Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun. Semoga husnul khotimah," tandas Cak Imin.

Jhonny Iskandar yang merupakan bekas pentolan grup musik Orkes Moral (OM) Pengantar Minum Racun (PMR) itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun pada Jumat pagi (10/5).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya penyanyi yang tenar dengan lagu "Aku Bukan Pengemis Cinta" pada dekade '90-an itu. Dikabarkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA