Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2024

Bos PAN Bantah Prabowo Menang karena Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 10 Mei 2024, 00:04 WIB
Bos PAN Bantah Prabowo Menang karena Bansos
Acara Rakornas PAN dihadiri Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dianggap Sebagian pihak akibat bantuan sosial (bansos) yang dibagikan jelang pencoblosan.

Padahal kemenangan Prabowo merupakan buah rasa cinta masyarakat yang kepincut program makan siang gratis.

Begitu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis malam (9/5).

"Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru. Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, rakyat yang tidak mampu, dengan makan siang gratis," kata Zulhas.

Di hadapan Prabowo yang hadir di acara ini, Zulhas mengatakan bahwa antara PAN, Gerindra dan Prabowo bukan hanya satu bantal satu kasur, tetapi juga satu mimpi.

Mimpi tersebut adalah menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi, maju, modern, di mana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan Bahagia.

"Ini yang selalu dikampanyekan Pak Prabowo, mulai dari 20 tahun yang lalu. Serta bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan," pungkas Zulhas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA