Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Kesetiaan PAN Harus Dibalas Kesetiaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Mei 2024, 22:13 WIB
Prabowo: Kesetiaan PAN Harus Dibalas Kesetiaan
Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto menghadiri acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis malam (9/5)/Ist
rmol news logo Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto memuji kesetiaan Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah setia mendukungnya selama 15 tahun terakhir. Untuk itu, Prabowo memastikan akan selalu hadir ketika diundang PAN.

Hal itu disampaikan langsung Prabowo saat memberikan pidato dalam acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis malam (9/5).

"Apalagi yang undang PAN, waduh berat sekali kalau tidak hadir ini," kata Prabowo.

Menurut Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu, kesetiaan PAN terhadap dirinya harus dibalas dengan kesetiaan.

"Istilahnya bahwa kesetiaan PAN harus dibalas kesetiaan," tegas Prabowo.

Sementara itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas memastikan bahwa PAN akan selalu mendukung Prabowo di berbagai situasi. Mengingat kata Zulhas, PAN dan Prabowo memiliki misi yang sama dalam mewujudkan Indonesia Maju.

"Dalam keadaan apapun PAN bakal selalu bersama Prabowo Subianto. PAN dengan Pak Prabowo itu satu. Tidak hanya dekat, tapi satu misi perjuangan. Apa yang disampaikan Indonesia Maju, Indonesia berdaulat kekayaan alam kita, tidak boleh ada rakyat yang kelaparan itu perjuangannya sama," ungkap Zulhas.

Dalam acara ini, turut hadir Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA