Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rasyid Bancin Daftar Bacalon Walkot Subussalam Ke DPD Gerindra Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 09 Mei 2024, 21:25 WIB
Rasyid Bancin Daftar Bacalon Walkot Subussalam Ke DPD Gerindra Aceh
Tim pansel penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024 Partai Gerindra Aceh saat menerima berkas pencalonan Rasyid Bancin sebagai Bacalon Walkot Subulussalam/Foto: Dok pribadi.
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh menerima berkas pencalonan Rasyid Bancin sebagai bakal calon (Bacalon) wali kota Subulussalam di Pilkada 2024. Berkas tersebut diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024, Nasrul Sufi di DPD Gerindra Aceh, Rabu (8/5).

Rasyid Bancin menyatakan kesiapannya untuk mengentaskan kemiskinan di kota Subulussalam. Dia juga mengaku siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan mempercepat birokrasi pelayanan publik yang lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

"Dukungan penuh dari partai dan masyarakat diharapkan dapat menjadi modal utama bagi saya dalam meraih kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang,” kata Rasyid Bancin dilansir Kantor Berita Politik RMOLAceh, Kamis (9/5).

Dengan mempertaruhkan harapan besar, Rasyid berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial di Subulussalam.

"Partai Gerindra, yang berhasil meraih tiga kursi di DPRK dan menempati peringkat ketiga nasional menurut versi quick count, diyakini memiliki potensi untuk berpengaruh terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi di daerah Subulussalam," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim seleksi (Pansel) Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024, Nasrul Sufi mengatakan bahwa dengan diterimanya berkas pencalonan Rasyid di DPD Gerindra Aceh, maka tim pansel yang telah dibentuk sebelumnya akan segera bekerja.

“Berkasnya kami terima, dan tim pansel kami akan segera memulai proses seleksi,” kata Nasrul Sufi.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA