Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN: Ada Pembenci yang Mulai Mendekati Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Mei 2024, 20:42 WIB
PAN: Ada Pembenci yang Mulai Mendekati Prabowo
Acara Rakornas PAN turut dihadiri Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Ada tren perubahan sikap para politisi setelah gelaran pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 berakhir. Para pihak yang sebelumnya berseberangan kini mulai mendekatkan diri ke pemenang, yakni kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PAN DPR, Saleh Partaonan Daulay saat membacakan doa Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/5).

"Selama ini banyak yang mencaci maki dan menghina (Prabowo-Gibran). Sekarang setelah meraih kemenangan, orang-orang tersebut mendekati Pak Prabowo," kata Saleh Daulay dalam acara yang turut dihadiri Prabowo.

Melihat perubahan sikap para politisi ini, ia pun mendoakan agar presiden terpilih Prabowo bisa bijak mengambil keputusan.

Ia juga mendoakan agar Prabowo dan Gibran tetap bersabar dan tidak mudah tertipu dengan rayuan para lawan politiknya.

"Untuk itu ya Allah, bukakanlah pintu hati Bapak Prabowo Subianto agar tetap teguh berkomitmen berjuang bersama dengan ketua umum (PAN) yang kami cintai. Bukakanlah hati Bapak Prabowo untuk melihat mana yang haq dan yang bathil," pungkas Saleh.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA