Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto Hadir di Acara Rakornas PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Mei 2024, 19:16 WIB
Prabowo Subianto Hadir di Acara Rakornas PAN
Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024/RMOL
rmol news logo Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL
Kehadiran Prabowo ini disambut langsung Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, serta petinggi PAN lainnya.

Kegiatan ini pun langsung dimulai ketika Prabowo hadir di ruang acara dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan mars PAN.

Prabowo direncanakan akan memberikan sambutan dalam acara PAN ini.

Sebelumnya, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada, Mira Dalima Andini mengatakan bahwa, peserta yang akan hadir sebanyak 1.350 anggota DPRD PAN se-Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Pokoknya acara kita bikin romantis, kita bikin gembira dan hangat dengan momen kebersamaan yang erat, baik antara PAN dan Pak Prabowo, maupun PAN dengan para bakal calon kepala daerah," kata Mira.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.