Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Gelar Rakornas Pilkada 2024, Prabowo Subianto Dijadwalkan Hadir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Mei 2024, 13:28 WIB
PAN Gelar Rakornas Pilkada 2024, Prabowo Subianto Dijadwalkan Hadir
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan presiden terpilih Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024.

Acara digelar di Hotel JS Luwansa Jakarta 9-11 Mei dan rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh nasional termasuk Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi membenarkan perihal kehadiran Prabowo Subianto di acara yang akan diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada hari ini, Kamis (9/5) hingga Sabtu (11/5).

"Bapak Prabowo dijadwalkan dan dikonfirmasi hadir di pembukaan hari ini pukul 19.00, tentunya bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan," kata Viva Yoga dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/5).

Tak hanya Prabowo kata Viva Yoga, sejauh ini Wakil presiden (Wapres) terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka juga akan hadir pada Jumat besok (10/5) di forum Rakornas bersama para bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke PAN.

Sementara itu dihubungi terpisah, terkait teknis pelaksanaan acara, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada, Mira Dalima Andini mengkonfirmasi bahwa, peserta yang akan hadir sebanyak 1.350 anggota DPRD PAN se-Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Pokoknya acara kita bikin romantis, kita bikin gembira dan hangat dengan momen kebersamaan yang erat, baik antara PAN dan Pak Prabowo, maupun PAN dengan para bakal calon kepala daerah," kata Mira.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA