Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemalsu Pelat Mobil DPR di TKP Brigadir RA Bakal Dipanggil MKD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 06 Mei 2024, 13:11 WIB
Pemalsu Pelat Mobil DPR di TKP Brigadir RA Bakal Dipanggil MKD
Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Nazaruddin Dek Gam (kiri) di ruang MKD, Gedung Nusantara I, Senin (6/5)/RMOL
rmol news logo Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR bakal memanggil pemalsu pelat mobil anggota dewan yang dijadikan tempat bunuh diri Brigadir RA di kawasan perumahan elite Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua MKD Nazaruddin Dek Gam menuturkan MKD telah menjadwalkan pemanggilan pemalsu pelat mobil anggota dewan tanggal 15 Mei 2024 mendatang.

“Belum, belum karena kita masih masa reses kita akan manggil mereka tanggal 15, insya Allah tanggal 15. Masuk masa sidang,” kata Nazaruddin di ruang MKD, Gedung Nusantara I, Senin (6/5).

Legislator dari Fraksi Demokrat ini mengatakan bahwa MKD telah memeriksa salah seorang pelaku bernama Indra Pratema yang diduga pemilik mobil Alphard tersebut.

"Indra Pratama. Ya itu saya enggak tahu, yang jelas laporan ke kami, yang jelas laporan ke kami itu adalah pemilik mobil Indra Pratama,” ucapnya.

Dia menambahkan, telah memeriksa dan meminta aparat keamanan untuk menguatkan bukti-bukti terkait kepemilikan mobil dengan plat mobil anggota dewan tersebut.

“Kita hanya verifikasi, kita tanya ke polisi pemilik yang pakai 23-12 kemarin siapa, di stnk disebutkan Indra Pratama di Jalan Mampang Prapatan, lebih kurang seperti itu,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA