Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Tegaskan Partai Gelora Tak Menolak Bila PKS Login ke Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 05 Mei 2024, 01:19 WIB
Gerindra Tegaskan Partai Gelora Tak Menolak Bila PKS <i>Login</i> ke Prabowo-Gibran
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gelora tidak menolak kehadiran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menanggapi isu adanya penolakan Gelora terhadap kehadiran PKS di koalisi pendukung Prabowo-Gibran.

"Saya tidak melihat Gelora menolak," ujar Muzani di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (4/5).

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Gelora, Mahfuz Sidik, yang cenderung menolak kehadiran PKS bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran.

Sebab, partai yang dinahkodai Ahmad Syaikhu tersebut dinilai Mahfuz Sidik sering membuat narasi adu domba pada Pilpres 2024.

"Jika sekarang PKS mau merapat karena alasan proses politik sudah selesai, apa segampang itu PKS bermain narasi ideologisnya? Apa kata pendukung fanatiknya? Sepertinya ada pembelahan sikap antara elite PKS dan massa pendukungnya," kata Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Sabtu lalu (27/4).

Apalagi, selama masa kampanye Pilpres 2024, PKS melakukan serangan negatif secara masif kepada Prabowo-Gibran. Terutama kepada Gibran selaku Wali Kota Solo dan Presiden Joko Widodo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA