Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Songsong Pilkada, Golkar dan Demokrat Jateng Jalin Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 28 April 2024, 22:39 WIB
Songsong Pilkada, Golkar dan Demokrat Jateng Jalin Komunikasi
Rombongan DPD Partai Demokrat Jateng berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar/RMOLJateng
rmol news logo DPD Golkar dan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah mulai jalin komunikasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, November mendatang.

Hal itu tampak pada acara Silaturahmi Kebangsaan DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, di kantor DPD Golkar, Jalan Kyai Saleh, Minggu (28/4).

Tampak hadir, Ketua Harian DPD Golkar, Wihaji, Bendahara Mohammad Saleh, dan sejumlah anggota DPRD Jateng dari Fraksi Golkar.

Sedang dari Partai Demokrat tampak Ketua Rinto Subekti, Sekretaris Karina Sukawati, serta beberapa Caleg terpilih Demokrat.

Kehadiran DPD Demokrat itu membuat Wihaji terhormat. Mantan Bupati Batang itu menyatakan, materi obrolan menyangkut Pilkada Jateng serta kota/kabupaten.

Demi kebaikan dan kemajuan Jateng, komunikasi yang dijalin antara Golkar dan Demokrat dinilai sangat baik.

"Komunikasi jelang Pilkada 2024 ini tidak masalah. Perlu solusi untuk kebaikan serta kemajuan Jawa Tengah," kata Wihaji.

"Kami membuka diri kerja sama dengan Demokrat. Semoga ada banyak titik temu antara Golkar dan Demokrat pada Pilkada 2024," sambungnya.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Golkar memastikan mengusung kader terbaik di 17 kota/kabupaten. Untuk pemilihan gubernur Jateng, ada empat kader yang diberi tugas.

Mereka adalah Ketua DPD Golkar Jateng, Panggah Susanto, Sekretaris DPD Golkar Jateng Juliyatmono, Ketua Harian DPD Golkar Jateng Wihaji, dan Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

"Kalau untuk Pilkada di kota/kabupaten, kami memastikan ada 17 kader yang akan maju sebagai calon kepala daerah. Namun, untuk pemilihan gubernur, ada empat kader yang diberi tugas, termasuk saya," kata Wihaji.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA