Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Dukung Ahmad Ali Maju Pilgub Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 26 April 2024, 02:32 WIB
Gerindra Dukung Ahmad Ali Maju Pilgub Sulteng
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4)/Ist
rmol news logo Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali mengunjungi Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) lalu.

Kedatangan Ahmad Ali itu disinyalir sebagai upaya untuk meminta dukungan Gerindra dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024 mendatang.                   

Bahkan isu sebelumnya, Ahmad Ali juga akan didorong Nasdem maju Pilkada DKI Jakarta.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa Ahmad Ali akan maju di Sulteng bukan Jakarta. Gerindra juga bertekad akan memberikan dukungannya.
 
“Ahmad Ali akan maju menjadi Calon Gubernur Sulawesi Tengah dan Partai Gerindra mendukung,” ujar Muzani di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, Kamis sore (25/4).

Gerindra saat ini, lanjut Muzani tengah fokus membidik kemenangan pada Pilkada 2024. Selain itu juga untuk mempererat koalisi dengan partai-partai lain.
 
“Beberapa tempat (sudah) dibicarakan bagian mana Pilkada. Itu adalah bagian dari upaya kita untuk juga menyatukan kekuatan nasional,” pungkas Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA