Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Bersiap Sambut PKS Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 April 2024, 10:44 WIB
PKB Bersiap Sambut PKS Malam Ini
Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana menyambangi markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Menteng dalam rangka silahturahmi pasca penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU RI, Kamis (25/4).

Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid alias Gus Jazil mengatakan, pihaknya amat terbuka menyambut kedatangan PKS. Pertemuan tersebut dijadwalkan digelar setelah salat Magrib.

"Insya Allah jam 19.00, silahturahmi dan tukar pikiran," katanya saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan WhatsApp.

PKS dan PKB merupakan kolega di Koalisi Perubahan yang pada Pilpres kemarin mendukung pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Pada Rabu kemarin (24/4), PKS juga bersilahturahmi ke Partai Nasdem yang merupakan juga rekannya di Koalisi Perubahan di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketiga Parpol ini menyiratkan akan kembali berkoalisi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November mendatang.

Sebelumnya, PKS juga menerima kedatangan Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kantor DPTP PKS, Selasa (23/4). Kunjungan ini dalam rangka silaturahim pasca putusan Mahkamah Konstitusi terkait perselisihan hasil Pemilu. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA