Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syarikat Islam Beri Selamat ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 24 April 2024, 20:30 WIB
Syarikat Islam Beri Selamat ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto
Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menemui wartawan di Gedung KPU/RMOL
rmol news logo Ucapan selamat disampaikan Pimpinan Pusat Syarikat Islam (SI) atas penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

"Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 terpilih, yang secara resmi telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia," demikian bunyi surat yang ditandatangani Presiden PP SI, Hamdan Zoelva dikutip redaksi, Rabu (24/4).

Dalam surat yang juga ditandatangani Sekretaris Jenderal Ferry Juliantono, segenap kaum Syarikat Islam turut mendoakan agar pemerintahan Prabowo-Gibran kelak bisa membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Semoga kelak akan menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang maju, kuat, dan sejahtera sebagaimana harapan seluruh rakyat Indonesia," sambung pernyataan PP SI.

Prabowo-Gibran resmi ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 oleh KPU RI hari ini. Keputusan tersebut dibacakan Ketua KPU RI, Hasyim Asyari pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu Tahun 2024, di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/4).

Penetapan tersebut dihadiri pasangan Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin beserta sejumlah ketua umum partai politik. Namun untuk pasangan Ganjar-Mahfud memilih absen. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA