Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Penasaran Ilmu Gus Imin Bisa Selalu Senyum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 April 2024, 17:43 WIB
Prabowo Penasaran Ilmu Gus Imin Bisa Selalu Senyum
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat menemui Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, di markas PKB, Rabu (24/4)/RMOL
rmol news logo Di tengah persaingan Pilpres 2024 yang panas dan ketat, diam-diam Presiden terpilih Prabowo Subianto ternyata selalu memperhatikan sikap Ketua Umum PKB yang merupakan calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, yang bisa selalu tersenyum.

"Saya tidak tahu ilmunya Gus Imin apa, walaupun persaingannya ketat tapi kita tetap senyum," ujar Prabowo ketika sowan ke DPP PKB, usai rapat pleno penetapan KPU RI, Rabu (24/4).
 
Kalimat Prabowo tersebut kontan disambut tawa oleh Cak Imin dan elite Gerindra serta PKB.

Prabowo mengatakan, dalam debat capres kemarin persaingan cukup keras dengan kubu 01. Namun ia menilai itu hal bagus lantaran diperlukan dalam sistem demokrasi.

"Debatnya kadang-kadang panas. Tapi itu menurut saya bagus, baik, rakyat kita ingin melihat pemimpin-pemimpin mereka, calon-calon pemimpin mereka, adu argumen, adu gagasan dan itu sudah kita laksanakan. Kemarin PKB berada di paslon yang bersaing sama kubu saya, persaingannya menegangkan juga," tuturnya.

Menteri Pertahanan RI itu kemudian mengingatkan bahwa kontestasi Pilpres 2024 telah usai, meski berlangsung cukup tajam dan keras.

Kini, kata Prabowo, saatnya seluruh elemen masyarakat bersatu untuk Indonesia.

"Inilah menurut saya yang diharapkan rakyat ini, yang dituntut rakyat pemimpin-pemimpinnya harus adu gagasan, harus bersaing dengan keras, tapi di ujungnya sesudah pertandingan selesai, dan saya anggap sudah selesai dan memang sudah selesai," ucap Prabowo

"Sekarang kita harus melihat ke depan, bekerja untuk rakyat, sekarang tahapnya kerja sama untuk rakyat," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA